Jumat, 14 Juni 2013

Saya dan XII IPA 2 (2013)

Foto di atas adalah Foto saya dan XII IPA 2 tercinta. yang di bimbing oleh mamak kesayangan anak2 (-_-) Bu Jubaidah, S.Pd. :)
banyak pengalaman2 seru dan yang aneh, eh tak terduga maksudnya..heheheee
sekedar perkenalan diri saja, sih, saya Arif Ferdiyanto, baru di keluarkan secara terhormat dari SMAN 2 PENAJAM PASER UTARA. nilai nda usah di tanya ya, malu aku.. hehehee 
salam dari saya buat teman2 semua.. :)
Urutan dari kiri ke kanan
1. Arif Ferdiyanto
2. Riska Rahmadayanti
3.Masriani
4. Siti Zainab
5. Lasmiah
6. Rinten Anjang sari
7. Andi Famela Anggita Sari
8. Alpiah
9. Devi Murindah Sari
10. Ani Lestari
11. Malik Anisa
12. Mamak ( JUBAIDAH, S.Pd.)
13. Tri Wahyuningsih
14. Haniatun
15. Wiwik Safitri
16. Eka Fitriani
17. Endang
18. Abdul Salam Nur
19. Tri Sutrisno

dua orangnya lagi nda ada di foto,
21. Rendra Rizaldy
22. Sity Alisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar